loader image

3 Alasan Super Mengapa Totebag Cocok Untuk Menemani Fashion Liburanmu!

Akan kuhadapi semuanya!!! Walau sambil nangis kecil…

Macroscopers, siapa yang mulai puyeng memikirkan jadwal UAS yang sebentar lagi? Atau malah masih melanjutkan minggu-minggu terakhir kegiatan belajar-mengajar atau perkuliahan? Saat ini, yang kamu perlukan adalah mencoba untuk tenang dan mulai menata kembali fokusmu. Pelan-pelan, raih buku atau gadget kamu dan cicil materi-materi yang harus kamu pelajari.

Ingat, setelah berhasil melalui semuanya, liburan panjang yang seru dan menyenangkan telah menanti kamu di akhir tahun ini! Kira-kira destinasi wisata mana saja yang akan kamu kunjungi? Sudah menemukan referensi fesyen? Jangan lupa totebagnya ya, karena apapun fesyennya, totebag penyempurnanya. Yuk, simak ulasan khusus mengenai totebag melalui artikel kali ini!

Simpan Keperluan Traveling dalam Totebag

Saat bepergian, tas menjadi salah satu barang paling esensial yang harus selalu dibawa. Tas menjadi wadah untuk kamu menyimpan berbagai barang keperluan seperti dokumen, gadget, kosmetik, perbekalan, dan sebagainya. Jenis dan model tas sendiri ada banyak seperti tas punggung (ransel), tas tenteng/jinjing (totebag), dan masih banyak lagi. Dari tampilannya, totebag mirip kantung besar dengan tali yang dapat panjang atau pendek untuk kamu dapat menenteng tas tersebut. Kamu juga bisa mengenakan tas tersebut di salah satu bahu kamu.

Teman Traveling yang Wajib Dipilih

Mengapa totebag yang paling tepat untuk menemani agenda liburanmu? Berikut adalah alasan-alasan yang perlu untuk kamu pertimbangkan:

  1. Travelling Friendly

Kemana pun kamu pergi, menjelajah tempat-tempat outdoor seperti pantai, taman hiburan, atau yang indoor misalnya museum dan galeri seni, kamu pasti membutuhkan tas yang ringan dan praktis serta tidak menghambat mobilitas kamu. Bahan totebag yaitu kain blacu, kain spundbond, dan kain kanvas yang ringan maupun kuat dijamin tidak akan menyakiti lengan atau bahu kamu saat harus menenteng tas sembari mengelilingi taman hiburan dari ujung ke ujung.

Selain itu, menyimpannya pun mudah dan tidak memakan tempat. Kamu dapat melipat atau menggulung totebag kamu lalu menyelipkannya di ruang-ruang kecil yang kering di koper, mobil, atau lemari pakaian di penginapan kamu. Jika kotor sehabis kamu ajak bermain di alam, kamu juga tidak perlu pusing membersihkannya, kamu dapat mencuci secara manual dengan menggunakan sikat gigi yang tidak terpakai kemudian gosok bagian yang kotor dengan sabun. Setelahnya, cukup bilas dan angin-anginkan hingga kering.

  1. Aesthetic dan Instagramable

Kalau kamu adalah tipe orang yang senang mengabadikan potret diri sendiri saat berlibur, fesyen pastilah hal utama yang paling kamu perhatikan dan tidak ketinggalan tas yang kamu bawa. Jika membawa tas ransel tentunya sangat merusak estetika dari foto yang kamu ambil, model tasnya pun tidak akan terlihat jika difoto dari depan. Lain halnya jika kamu memakai totebag yang detailnya dapat tampak jelas saat difoto. Apalagi jika warna dan desain totebag yang kamu kenakan serasi dengan pakaian yang kamu pakai, bikin feeds Instagram kamu makin aesthetic.

Totebag Aesthetic yang buat kamu makin pede! (Source : Joen Nguyen, Pexels)
Totebag cocok banget buat fashion liburanmu kan? (Source : Monica Turlui, Pexels)
  1. Terjangkau dan Customable

Ketimbang ransel maupun jenis tas lain, totebag lebih terjangkau sehingga kamu dapat membeli beberapa untuk dipakai bergantian dan kamu sesuaikan dengan gaya outfit kamu tanpa mengkhawatirkan dompet akan jebol. Selain itu, toko-toko tertentu memungkinkan kamu untuk memesan sendiri totebag sesuai keinginan. Mulai dari berapa ukurannya, warna yang dapat dipilih beragam, juga menerima desain apa saja untuk disablon di totebag tersebut.

Selalu Waspada, Pilihlah Toko Pembuat Totebag yang Berpengalaman!

Sebelum membeli totebag untuk teman berlibur kamu nanti, jangan lupa untuk selalu mewaspadai toko-toko penjual totebag yang kurang responsif dan informatif dalam menyampaikan mengenai bahan, ukuran, dan sebagainya. Hal ini penting agar kamu tidak tertipu apalagi saat ini sedang marak diskon besar-besaran menjelang 12.12 Harbolnas (4 Tips Super Hadapi 12.12 Harbolnas 2022! • Macroscope ). Sudah telanjur memesan totebag harga murah tetapi tidak ada keterangan detailnya dan setelah datang ternyata tidak sesuai. Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

Pilihlah toko yang tepat dan terpercaya seperti kami yang telah berpengalaman membuat lebih dari ribuan pcs totebag. Omong-omong mengenai totebag, di harbolnas kali ini ada promo spesial dari Macroscope Group nih untuk kamu. Apabila kamu memesan layanan sablon sebanyak 24pcs di Leapitup pada periode 5-18 Desember 2022, maka kamu akan mendapatkan bonus free totebag dengan desain sesukamu loh! Yuk, tunggu apalagi, segeralah nyablon di Leapitup dan dapatkan free totebag-nya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page