loader image

Sudah Siap Merayakan Hari Kemerdekaan RI? Beragam Ide OOTD Ini Wajib Kamu Pertimbangkan!

Merdeka Indonesia, merdeka berkreasi bagi warga negaranya! Macroscopers, Beragam model pakaian dan bahan pembuatnya yang ada, baik tradisional maupun modern dapat dengan bebas untuk kita pilih dan padukan. Tahukah kamu bahwa gaya berpakaian kamu sehari-hari itu adalah salah satu bentuk berekspresi dan unjuk kreativitas?

Lebih Ekspresif dengan Outfit Pilihan

Pakaian-pakaian yang kita pilih untuk kenakan sedikit banyak merepresentasikan pribadi maupun kegemaran yang kita miliki. Misalnya kalau kamu adalah seorang penggemar fesyen, kamu tentunya lebih berani serta percaya diri dalam urusan pakaian dengan memilih mengenakan pakaian-pakaian yang cenderung unik, bisa jadi karena warna atau modelnya yang tak biasa.

Tidak hanya dalam kegiatan yang informal, mengekspresikan diri melalui gaya berpakaian juga dapat kita temui dalam kegiatan formal seperti peringatan atau perayaan. Misalnya pada perayaan kemerdekaan yang akan datang, utamanya saat menghadiri upacara bendera, pasti akan kita jumpai kelompok yang gaya berpakaiannya ekstra yaitu memakai pakaian adat dari daerah asalnya untuk menunjukkan kecintaannya pada budaya daerah. Ada pula yang mengenakan setelan jas untuk menunjukkan penghormatan penuh pada sakralnya acara kenegaraan.

Ide Outfit untuk 17-an

  1. Pakaian Khas Daerah

Macroscopers yang senang bergaya ekstra bisa mulai melirik budaya dari daerah asal khususnya  dalam hal pakaian khasnya. Misalnya di Jawa sendiri perempuan paling lekat dengan kebaya. Kamu bisa mengombinasikan kebaya dengan rok bermotif batik atau rok berbahan kain tradisional yang ada serta berbagai aksesoris. Jangan lupa untuk menyiapkan gaya rambut dan dandanan terbaik!

  1. Batik atau Jas

Kaum pria yang ingin terlihat berwibawa bisa mengenakan template andalan yaitu kemeja batik atau kemeja polos dilengkapi dengan setelan jas. Tinggal duduk manis dan menyaksikan pasukan pengibar bendera menaikkan bendera sudah bisa terlihat seperti pejabat atau eksekutif muda tanpa perlu repot-repot tebar pesona.

  1. Kaos dan Celana Olahraga

Memeriahkan hari penting dalam sejarah kok cuma pakai kaos? Tenang bestie, tidak ada salahnya kok justru hanya dengan bermodal kaos dan celana olahraga, kamu tetap dapat berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan negara kita karena dengan memakai pakaian yang memberi ruang untuk kamu lebih aktif dan bergerak bebas, kamu dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti ajang perlombaan, tour dengan sepeda, mengikuti pawai, jalan sehat, atau kegiatan-kegiatan seru lain yang biasanya diadakan saat momen 17-an. Kegiatan seru lainnya itu antara lain (Ide Lomba Agustusan Seru yang Bikin Suasana Heboh Banget! • Macroscope ).

Ramai-Ramai Pakai Kaos

Biasanya, semua kalangan baik orang tua maupun anak sekolahan akan memesan kaos bertema 17-an untuk dipakai kelompok-kelompok mereka di hari H perayaan kemerdekaan. Dengan beramai-ramai memakai kaos yang sama tersebut, mereka melaksanakan berbagai aktivitas yang meriah. Nah, kamu bisa juga nih mempertimbangkan menggunakan produk kaos dari Macroscope sebagai outfit-mu di tanggal 17 Agustus nanti! Kaos Indonesia Series dari Macroscope ini, selain adem dipakai, juga memiliki desain yang memiliki makna terdalam loh! Udah deh, langsung cus aja beli produk ini. Apalagi sedang ada promo Gopay Bisa yang mana jika kamu menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran, bakal mendapatkan cashback hingga 50%! Klik tombol di bawah untuk berbelanja ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Search
×