loader image

Introduction to Macroscope School Network: Kenapa Organisasimu Harus Ikut?

“Gila masih nggak bisa move on dari performance NCT di Jakarta waktu itu, eh ngomong-ngomong sekarang konser-konser udah mulai jalan lagi. Sabi kali kita bikin lagi acara musik tahunan sekolah. Tapi duitnya sih agak seret.” (Overheard OSIS SMA)

Waduh, kira-kira apakah Macroscopers semua juga mengalami hal yang sama? Ingin organisasi/komunitasmu kembali kreatif dan produktif setelah sekian lama mandek akibat pandemi, tapi terbentur masalah dana. Jadi ketar-ketir duluan deh ngebayangin harus cari sponsor sampai tipes! No worries guys, we got your back! Yuk gabung Macroscope School Network sekarang!

Apa Itu Macroscope School Network?

Macroscope School Network, “Penyambung Mimpi Para Wirausahawan Muda Indonesia” adalah salah satu program unggulan dari kami, Macroscope Berdikari Nusantara yang menjunjung tinggi nilai kolaboratif, keterbukaan, dan keberlanjutan dalam upaya menciptakan wirausahawan muda yang tidak melulu profit oriented tetapi juga environment oriented.

Lo sebentar deh, masih enggak paham ini kan program pemberdayaan untuk wirausaha pemula, apa hubungannya dong sama event musik? Jadi gini, melalui Macroscope School Network kami menyediakan berbagai skema kerja sama untuk kamu dan organisasi/komunitas kamu di bidang kewirausahaan dan pendanaan. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena kami dapat membantu organisasi/komunitas kamu lebih berdikari dalam hal finansial. Mau bikin event musik tahunan di sekolah? Tinggal call kami aja! Enggak perlu lagi deh mati-matian cari sponsor.

Apa Saja Keuntungan Bergabung Macroscope School Network?

Macroscopers yang sering jadi panitia pasti paham dong, biasanya selain menggandeng sponsor, kebutuhan dana untuk menyelenggarakan suatu event atau program juga bisa dipenuhi dengan berusaha menjual makanan (biasanya sih jual sendiri beli sendiri hiks…), merchandise, atau membuka jasa paid promote, pokoknya usaha apa aja deh asal halal~

Nah, itu dia yang jadi salah satu sasaran program kami yaitu dengan memberikan bantuan pendanaan untuk kamu dapat menjalankan event atau kegiatan lain yang menjadi program kerja organisasi/komunitasmu. Selain itu, kami juga siap memfasilitasi kamu untuk mewujudkan produk-produk merchandise terbaik khususnya apparel untuk dijual kembali dengan harga spesial biar makin cuan!

Sudah Siap Bergabung?

Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang akan didapat kalau kamu dan organisasi/komunitasmu bergabung di Macroscope School Network yang selengkapnya dapat kamu baca di www.macroscope.id/school-network atau kamu bisa hubungi lebih lanjut tim kami untuk menggali informasi lebih lanjut melalui kanal WhatsApp #HaloMacroscope di 081296159877. Gabung sekarang dan wujudkan ide dan kreasimu bikin konser musik bareng Pamungkas, Raisa, atau NCT Dream!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page