loader image

Selamat Bergabung, OSIS PK Bhawikarsu!

Macroscope Berdikari Nusantara telah melakukan penandantanganan nota kesepahaman (MoU) dengan OSIS-PK SMA Negeri 3 Malang dalam program Macroscope School Network hari Kamis, 28 April 2022 di SMA Negeri 3 Malang. Kerja sama yang terjalin antara pihak Macroscope dan pihak OSIS-PK SMA Negeri 3 Malang merupakan upaya optimalisasi ekosistem kewirausahaan yang ada di SMA Negeri 3 Malang.

Prosesi penandatanganan ini dihadiri oleh Osman Nur Chaidir selaku CEO Macroscope, Refano Trinanda Saputra selaku COO Macroscope, Romero selaku Ketua OSIS SMAN 3 Malang 2022, serta para badan pengurus harian OSIS dan PK SMA Negeri 3 Malang.

CEO Macroscope Berdikari Nusantara, Osman Nur Chaidir (kiri) berfoto bersama Romero Wimala Heriaji, Ketua OSIS SMA Negeri 3 Malang (kanan)

Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, maka OSIS PK SMA Negeri 3 Malang telah menjadi bagian dari keluarga besar Macroscope School Network dan merupakan organisasi siswa intra sekolah pertama yang bergabung. Macroscope School Network sendiri merupakan sebuah program pemberdayaan wirausaha muda dari Macroscope Berdikari Nusantara yang menganut nilai kolaboratif, keterbukaan, dan keberlanjutan. Melalui program ini, diharapkan organisasi siswa mampu mandiri dalam keuangan melalui aktivitas kewirausahaan yang didukung penuh oleh pihak Macroscope sehingga dapat memperluas semangat kewirausahan kepada siswa-siswa lainnya.

Adapun bentuk dukungan yang Macroscope berikan dalam kerjasama ini kepada pihak OSIS PK SMA Negeri 3 Malang adalah :

  1. Pemberian harga spesial untuk jasa konveksi Leapitup,
  2. Pendampingan kewirausahaan kepada unit bisnis siswa maupun unit pengembangan kewirausahaan siswa melalui kelas-kelas pelatihan yang akan diadakan berkala, dan
  3. Pemberian komisi untuk kegiatan referral layanan jasa konveksi Leapitup.

Besar harapan kami kerjasama ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan sehingga cita-cita Macroscope School Network dalam melahirkan wirausaha-wirasuahawan muda baru berkualitas dapat terwujud serta memberikan dampak positif bagi SMA Negeri 3 Malang. Bravo? Bhawikarsu!

Ingin organisasimu mandiri juga dalam keuangan? Jangan ragu untuk segera daftarkan organisasimu di Macroscope School Network ya! Klik disini untuk informasi lebih lanjut.



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page