loader image

Belanja di Macroscope, Pasti Gratis Ongkir Setiap Hari!

Halo Macroscopers!

Pernah gak sih kalian ketika belanja, sudah masukin banyak barang di keranjang, eh saat checkout kaget melihat ongkos kirim yang luar biasa mahalnya? Atau, cuma belanja satu barang, eh… ongkos kirimnya lebih mahal daripada barangnya. Bete banget nggak sih?! Ujung-ujungnya, gak jadi belanja deh!

Ongkos kirim seringkali menjadi bahan pertimbangan kita dalam berbelanja. Tentu, kita akan cenderung memilih toko-toko online yang menyediakan gratis ongkir kan dibanding yang tidak? Lebih hemat di biaya kirim maka kita bisa membeli lebih banyak produk, ya nggak?

Melihat fenomena itu, kami memahami bahwa Macroscope harus menyediakan pengalaman belanja pakaian sebaik mungkin untuk para Macroscopers. Untuk Macroscopers, kamu tidak perlu khawatir akan ongkos kirim ketika berbelanja di Macroscope. Kenapa? Ya karena kamu tidak perlu membayar ongkos kirim alias GRATIS! Kamu cukup belanja minimum Rp150.000 aja bisa mendapatkan gratis ongkir ini loh! Dahsyat kan?!

Dengan dukungan jasa ekspedisi JNE Express dan SiCepat, barang pesanan kamu dapat tiba dengan cepat dan menjangkau dimanapun kamu berada. Mau di desa, kampung, kota, hingga luar negeri barang kamu pasti sampai! Plus, kamu bisa membayar di tempat atau COD loh. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan?

Jangan ragu untuk belanja di Macroscope. Ragu-ragu? Awas nyesel karena kehabisan loh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page