loader image

#PESANDARICEO : Macroscope Berkolaborasi dengan Komunitas Nitimanta Bantu Korban Terdampak Banjir Bandang Batu dan Kota Malang

Kepada Macroscopers yang kami cintai.

Seperti yang telah kita ketahui bersama pada 4 November 2021 lalu, Kota Batu dilanda bencana banjir bandang. Banjir bandang sendiri disebabkan oleh meluapnya hulu Sungai Brantas yang berada di kawasan Kota Batu. Hingga pernyataan ini dirilis, melansir data yang dirilis Basarnas tercatat telah terdapat 7 korban tewas yang berhasil dievakuasi. Puluhan warga di Kota Malang, khususnya mereka yang tinggal di area DAS Brantas, juga mengungsi akibat dampak kejadian ini. Hal tersebut belum disertai dengan data pengungsi dari Kota Batu sebagai pusat terjadinya bencana tersebut yang ditaksir hingga ratusan orang.

Sebagai respon kami terhadap kejadian tersebut, Macroscope telah memberikan bantuan materiil berupa dana segar hasil keuntungan dari penjualan selama satu bulan terakhir kepada para korban. Macroscope sendiri telah berkolaborasi dengan komunitas Nitimanta dalam menyalurkan bantuan-bantuan tersebut sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat memiliki nilai guna yang tepat bagi para korban.

Melalui press release ini juga saya selaku CEO Macroscope mengajak Macroscopers semua untuk ikut berkontribusi bersama kami dalam membantu meringankan beban para korban banjir bandang ini. Kontribusi tersebut dapat berupa pembelian produk-produk kami dimana 50% keuntungan akan kami serahkan kepada Nitimanta. Macroscopers juga dapat langsung menyampaikan donasinya kepada komunitas Nitimanta melalui rekening dan nomor yang telah tersedia. Bantuan akan terus kami salurkan hingga masa tanggap darurat dicabut oleh pihak berwenang.

Mari kita satukan langkah, satukan irama, dan satukan tekad untuk membantu para korban bencana banjir bandang ini.

Tetap tegar, Kota Batu. Kami yakin, kalian bisa melewati ini semua dan bangkit bersama menyongsong Kota Batu yang luar biasa kedepan!

Malang, 9 November 2021

Salam,

Osman Nur Chaidir. CEO Macroscope

NB : untuk konfirmasi donasi, dapat langsung dilakukan melalui link berikut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page