loader image

CLOVER GAME!

Halo Macroscopers!

Kali ini, Scoopy mau bagi-bagi hadiah lagi nih. Scoopy bakal memberikan hadiah total sebesar Rp200.000 untuk dua orang pemenang dari kegiatan Clover Game! Adapun detail dari program ini adalah :

  1. Pastikan kamu telah membeli produk Clover Bag dari Macroscope. Bisa dari website, tokopedia, maupun kanal #HaloMacroscope lainnya. Kamu akan mendapatkan +1 poin setiap pembelian satu produk.
  2. Kamu bisa mendapatkan +1 poin lagi jika kamu mengajak temanmu untuk membeli produk Clover Bag ini. Jangan lupa bilang ke temanmu untuk menulis namamu ketika proses checkout ya agar kamu bisa mendapatkan poinnya.
  3. Data tabel akan diperbaharui setiap harinya.
  4. Periode pengumpulan poin hingga tanggal 30 Oktober 2021 atau hingga produk Clover Bag terjual habis (mana yang lebih dahulu).
  5. Pemenang adalah dua nama yang menempati posisi teratas di data tabel halaman ini. Jika terdapat kesamaan poin, maka akan dilakukan undian melalui program komputer.
  6. Pemenang akan diumumkan pada 1 November 2021 melalui instagram @macroscope.ind dan WhatsApp pemenang. Diharapkan memberikan nomor WhatsApp aktif saat melakukan pengisian data. Jika dalam waktu 1×24 jam pemenang tidak melakukan konfirmasi kembali, maka hadiah akan didistribusikan pada penempat posisi selanjutnya.
  7. Pemenang 1 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp150.000. Untuk posisi kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000.

Yuk, segera beli produk Clover Bag dan ajak temanmu untuk membelinya juga. Jangan lupa masukkan kode ONGKIRTAS untuk mendapatkan gratis ongkir! Sudah gratis ongkir, dapat hadiah lagi! Masa gak mau?

DATA FINAL PEROLEHAN POIN “CLOVER GAME”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page