loader image

Safari Sandang Ala Bro Aryo

Sebuah kisah petualangan seorang remaja dalam mencari brand pakaian terbaiknya.

Perkenalkan, namanya Aryo. Remaja yang gemar berburu produk pakaian terbaru. Dari toko ke toko, dari brand ke brand, tanpa ragu ia jajal. Hingga pada suatu hari di tahun 2017, ia memesan sebuah pakaian dari sebuah toko. Disinilah safari mencari sandang terbaik Bro Aryo mengalami titik balik.

Pada hari itu, Aryo senang sekali begitu suara khas kurir terdengar di depan rumahnya. “PAKET!!!” Ia langsung bergegas menerimanya, sembari berharap mendapatkan produk pakaian yang kece.

“It’s Time To Unboxing!”, ujarnya. Perlahan, Aryo membuka pembungkus satu per satu dan tibalah ia memegang pakaian yang ia idamkan. “Nah, ini dia! Wayahe due tampilan sangar!”, ujar Aryo sembari mengeluarkan pakaian dari bungkusnya.

Namun, yang terjadi justru di luar harapannya. Pakaian yang kusut, jahitan berantakan, serta ada bagian yang robek yang ia terima. Belum lagi, ia tidak dapat menggunakannya karena ukurannya yang tidak pas. Ketika mengajukan retur pun, prosesnya berkelit dan tidak kunjung ada kejelasan. Aryo pun jatuh dalam kekecewaan.

Sejak kejadian itu, Aryo menjadi jarang membeli pakaian secara daring. Ia merasa, tidak mendapatkan perlindungan atau garansi apa-apa jika produk yang diterima cacat. Hingga di bulan Januari 2018, Aryo kembali mencoba membeli pakaian daring di Macroscope. Ia tidak pernah menyesali keputusannya setelahnya.

Aryo menemukan ujung dari safari mencari produk pakaian terbaik menurutnya. Pakaian yang rapi, dengan packaging kotak premium, serta masa garansi yang panjang membuatnya ketagihan untuk berbelanja di Macroscope. Pernah ia mendapati produk yang ukurannya tidak pas untuk dirinya, namun ia dapat menukarkannya dengan mudah! Sejak saat itu, Aryo berkomitmen untuk menjadi Macroscopers sejati. Apapun produk baru dari Macroscope, langsung ia beli tanpa ragu! Termasuk twotone series ini!

Kini, Aryo memiliki banyak scopepoints dari transaksinya. Ia mendapatkan benefit seperti diskon 5% all product lifetime hingga free ongkir tanpa batas. Bro Aryo telah membuktikan, bahwa hanya Macroscope yang dapat diandalkan sebagai penyedia pakaian terbaiknya.

Inilah kisah nyata Bro Aryo mencari brand pakaian terbaiknya. Kalau kamu?

#FreshLookFreshConfident #IAMMACROSCOPERS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page