loader image

CIO Macroscope MANTAP!

Chief Inteligence Officer (CIO) Macroscope Indonesia, Dary Ramadhan Fajar, berhasil meraih penghargaan sebagai juara favorit lomba poster leukemia kemarin (23/03/19) yang diadakan oleh organisasi Young On Top Malang. Lomba ini diadakan sebagai salah satu kampanye mereka melawan Leukemia yang akhir-akhir ini semakin marak di Indonesia.

Karya Dary berhasil meraih ribuan likes pada saat penayangan karya pada Instagram Young On Top beberapa waktu lalu. Sentuhan karya yang simpel namun menarik berhasil membuat banyak orang jatuh cinta pada karyanya. 

Pada proses awarding kemarin yang diadakan di Malang City Point, Sukun, Dary menyatakan harapannya bahwa prestasi ini mampu menjadi awal bagi prestasi-prestasi luar biasa lainnya kedepannya. Pria yang memiliki minat terhadap dunia DKV sejak SMP ini juga memiliki harapan agar dirinya dapat terus berkarya dan tentu karyanya mampu bermanfaat bagi khalayak luas.

Prestasi ini menunjukkan bahwa Macroscope Indonesia memiliki sumber daya manusia yang luar biasa bagusnya. Anda tak perlu ragu lagi, pelayanan terbaik akan kami berikan!

Yuk segera menjadi MACROSCOPERS!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page