loader image

Daftar Hitam Pelanggan

Halaman ini berisikan data-data pelanggan yang melakukan wanprestasi dalam transaksinya dengan Macroscope Group. Apabila pelanggan yang bersangkutan sudah menyelesaikan permasalahannya, maka data dapat dihapus.

Adapun, kriteria pelanggan yang melakukan wanprestasi adalah :

  1. Tidak melakukan pembayaran tepat waktu tanpa ada konfirmasi lanjutan. Kami akan langsung memasukkan data pelanggan tersebut apabila tidak dapat dihubungi selama tiga kali follow up atau menunggak selama tiga puluh hari
  2. Tidak memenuhi/mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku
  3. Tidak membayar pesanan cash on delivery dengan alasan apapun
  4. Menggunakan jasa desain Macroscope Group, namun tidak melakukan produksi di Macroscope Group
  5. Melakukan pembatalan produksi/pemesanan di tengah jalan

Berikut ini adalah data-data pelanggan yang telah melakukan wanprestasi :

terakhir diperbaharui pada tanggal 27/11/2022

Shopping Cart
Search
×